Mizan Amanah Gelar ‘Open Table Ramadhan’



Di bulan suci Ramadhan 1434 H ini, Mizan Amanah menggelar ‘Open Table Ramadhan’ di sejumlah pusat perbelanjaan di Jabodetabek, Bandung, dan Balikpapan.

Gelaran ‘Open Table Ramadhan’ ini bertujuan antara lain mensosialisasikan gerakan kepedulian pada anak yatim dalam aksi ‘Gerakan Cinta Yatim Indonesia’. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memudahkan akses para donatur untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan, yaitu para yatim dan dhuafa yang menjadi binaan Mizan Amanah.

Sambil berbelanja, para donatur pun dapat langsung beramal di gerai ‘Open Table Ramadhan’ Mizan Amanah. Puluhan relawan pun dikerahkan untuk mensukseskan event ini. Para relawan merasa tertantang untuk berbuat sesuatu di dalam kegiatan amal di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Di wilayah Jabodetabek akan dibuka sekitar 50 titik booth ‘Open Table Ramadhan’. Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya dibuka 25 titik, sedangkan untuk di Balikpapan, dibuka lima titik.

Adapun pusat perbelanjaan yang ikut mendukung gelaran ini antara lain Ramayana Cengkareng, Ramayana Depok, Ramayana Klender, Hero Mal Taman Anggrek, Hypermart Puri, Hypermart Pejaten Village, Hypermart WTC Serpong, Bank Danamon Tugu Tani, Mal Cinere, Carrefour Cikarang, Pusat Grosir Tanah Abang, Pusat Grosir Cililitan, Lotte Mart Ratu Plaza, Lotte Mart Fatmawati, ITC Fatmawati, dan masih banyak lagi.

Mari bersama kita isi Ramadhan dengan kegiatan beramal dan berbagi pada sesama. Kunjungi booth ‘Open Table Ramadhan’ Mizan Amanah di pusat perbelanjaan terdekat.

Posting Komentar