16 Menit Untuk Tadarus


Aktivitas anak-anak Asrama Mizan Amanah Bintaro pas Ramadhan ini, minimal 16 menit mereka tadarus Al Quran. Untuk khatam Al Quran di puasa ini anak-anak harus membaca minimal 3 sampai 4 lembar Al Quran yang biasanya habis dibaca minimal 16 menit.

Kegiatan tadarus Al Quran ini dilakukan tiap bada sholat wajib. Dari sehabis shalat subuh sampai  sehabis shalat tarawih nantinya. Setelah itu mereka akan istirahat untuk dapat melakukan sahur dan shalat subuh kembali. Mereka juga tetap sekolah dan aktvitas seperti biasa.

"Ada beberapa jadwal tambahan untuk anak-anak yatim, yakni pembinaan membaca & menulis Al-Qur'an. Sebelumnya kegiatan ini di mulai pada sore hari, namun karena saat ini anak-anak sedang liburan sekolah, jadi di tambah menjadi dua kali sehari," jelas Ahmad Haryadi selaku kepala asrama Mizan Amanah Bintaro, Banten(10/7).

Beliau juga mengungkapkan Asrama Bintaro juga punya  jadwal kunjungan dan undangan donatur di bulan Ramadhan ini. “Kita telah mempunyai daftar jadwal kunjungan dan undangannya. Untuk jadwal undangan donatur biasanya paling banyak daripada jadwal kunjungan pada bulan Ramadhan,” tambahnya lagi.

Asrama Mizan Amanah Bintaro
Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP Bintaro Sektor 3, Tangerang.
Telp: (012) 735 6058

Posting Komentar